Polres Sergai Bagikan 150 Paket Sembako Kepada Jemaat Gereja HKBP Sei Rampah

By Administrator Jun 20, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Polres Sergai kembali membagikan paket Sembako kepada jemaat Gereja. Kali ini Polres Sergai salurkan 150 paket Sembako ke jemaat Gereja HKBP di Sei Rampah dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 74. Pembagian ini berlangsung tertib di Dusun IV Pangkalan Budiman Desa Sei Rampah,Kecamatan Sei Rampah,Sabtu (20/6/2020).

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robinson Simatupang, SH,.M.Hum langsung menyerahkan bantuan terdiri dari Beras 5Kg, Mie instan 5 bungkus dan 4 butir Telur Asin tersebut kepada jemaat Gereja HKBP Sei Rampah yang terdampak Covid-19.

Kapolres menghimbau agar para pendeta dapat melakukan sosialisasi kepada jemaatnya dengan  mematuhi aturan Protokol Kesehatan dalam melaksanakan ibadah, dengan menggunakan masker, cuci tangan, dan menjaga jarak dalam rangka menyongsong penerapan new normal oleh pemerintah.

Masih ungkapan Kapolres, Polres Sergai telah membuat Program Desa Bertuah (Kampung Tangguh), diharapkan Desa tersebut bisa mandiri dalam menghadapi Covid19, dengan membuat Protokol Kesehatan sendiri di dalam desa tersebut dan dapat meningkatkan ketahanan pangan,” Ujar Kapolres.

Sementara, Pendeta Octavianus Caesar Siringoringo mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang telah melakukan kegiatan Bakti Sosial berupa bantuan sembako kepada para jemaat terdampak Covid-19. “Kami disini menyambut dengan bersuka cita atas kegiatan kepeduliannya kepada jemaat Gereja HKBP Sei Rampah. Semoga Kapolres berserta anggota dilindungi Tuhan Yang Maha Esa dalam melaksanalan Tugas di Kabupaten Serdang Bedagai,” Ucapnya.

Terlihat hadir Kabag Ops,AKP R. Samosir,SH, Kasat Lantas, AKP Agung Basuni,SH,SIK, Kapolsek Firdaus, AKP Budiadin, Kasubbag Humas AKP Sofian,S.Pd, Kasubbag Pers AKP Leo Sembiring, Kasi Propam Ipda Zulfan Ahmadi,SH, Pendeta HKBP Sei Rampah Octavianus Caesar Siringoringo,S.Si.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *