Darma Wijaya Gunakan Sepeda Motor Jumpai Korban Bencana Alam di Serbajadi

By Administrator Jun 15, 2020

Serbajadi,Sinarsergai.com – Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H.Darma Wijaya kunjungi masyarakat korban bencana alam angin putting beliung dengan menggunakan sepeda motor.  Kedatangan Darma Wijaya yang akrab disapa Wiwik untuk menyerahkan bantuan dan disambut hangat oleh Camat Serbajadi, Kepala Desa Pulau Gambar dan masyarakat, Senin (15/6/2020).

“Ini hanya bentuk rasa keperihatinan yang dialami oleh masyarakat dan bantuan ini hanya untuk meringankan beban korban bencana alam dan informasi yang diperoleh sebutnya, ada tiga unit rumah masyarakat yang diterjang oleh angin puting beliung sehingga mengalami kerusakan yang lumayan parah, sedangkan tiga lagi mengalami rusak tidak begitu berat. Jadi total rumah yang mengalmai rusak akibat terjangan angin putting beliung sebanyak 6 unit rumah dengan catatan rusak berat dan ringan..

Nah, untuk tiga rumah warga  yang rusak ringan sudah selesai di perbaiki dan tiga rumah lagi dengan kondisi rusak berat telah kita berikan bantuan. Ia berharap semoga dengan kehadiranNya ini dapat menjadi pengobat kesedihan para korban bencana alam angin puting beliung. Ia mengajak semua warga saling bergandengan tangan, bergotong royong dalam membantu korban bencana alam, sebab dengan kita bergotong royong beban yang terasa berat akan menjadi ringan. Ungkapnya..

Salah seorang korban bencana alam Mardias mengungkapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Sergai H.Darma Wijaya yang telah membantu dan miliki kepedulian cukup tinggi terhadap masyarakat korban bencana alam di desa ini. Ia mendo’akan Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya dilimpahkan rezeki, kesehatan dan umur yang berkah dan sukses kedepanya jalankan amanah dari masyarakat.Ungkapnya. (R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *