Ternyata Asyik Minum Kopi Bersama Darma Wijaya di Warung Pinggir Jalan

By Administrator Jun 3, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H.Darma Wijaya terlihat akrab menikmati kopi di Warung yang berdiri yang tidak jauh dari Jalan lintas Sumatera Dusun I Desa Sei Bamban, Kabupaten Sergai. Kedatangan Wakil Bupati Sergai ini sungguh mengejutkan masyarakat yang lagi asyik berbincang dan menikmati beraneka ragam minuman dan makanan. Pasalnya, Darma Wijaya ini dating dengan pakaian sederhana menggunakan masker dan Kopiah sehingga wajahnya tidak begitu terbuka.

“Wajar saja kami kaget begitu mengetahui yang mampir di warung Kopi merupakan Wakil Bupati Sergai. Tentunya sebagai warga daerah ini kita bahagia melihat sosok pemimpin yang tidak enggan berbaur dengan masyarakat kalangan bawah untuk menikmati Kopi di warung ini. Jarang sekali ada pejabat tinggi yang mau minum Kopi di warung sederhana seperti ini.”Ungkap Wak Ngateno salah satu warga Desa Sei Bamban, Rabu (3/6/2020).

Saya kemaren tidak menyangka Wakil Bupati Sergai mau mampir di warung milik Imah ini. Ternyata, Darma Wijaya yang akrab disapa Wiwik tersebut, orangnya ramah dan suka juga bercanda. Awalnya ia melihat orang yang minum di warung itu merasa segan untuk berbicara, sebab yang dating Wakil Bupati. Tapi, setelah mengetahui Wiwik itu orangnya supel alias bergaul, suasana berubah menjadi akrab diwarnai dengan penuh tawa. Kedatangan Wakil Bupati itu, Selasa (2/6/2020) usai melihat salah satu guru TK di Desa Sei Bamban.

Nah, cerita punya cerita ternyata kata Wak Ngateno, asyik juga minum Kopi diisi dengan ngobrol bersama Darma Wijaya. Pembicaraan yang disampaikan tidaklah begitu formal sehingga tidak menimbulkan kebosanan, eh malah banyak diisi canda tawa sehingga kita mendengarkan jadi asyik juga. Ucapnya.(Red)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *