Rapat Tim AMAN Sergai Dengan Kordes Berlangsung Sukses,H. Darma Wijaya Nilai Tim AMAN Sebagai Tim Sejati

By Administrator Jul 4, 2020

Tim di Kecamatan dan desa merupakan ujung tombak bagi tim AMAN dalam meraih suara terbanyak di Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing. Untuk itu, tugas tim kordinator kecamatan dan desa tidak berat dan tidak juga ringan. Lakukan kordinasi dalam mengemban tugas kepada tim di kecamatan dan kabupaten sehingga tidak salah dalam melangkah dan mengambil kebijakan.Ujar Zuhari.

Wakil Bupati Sergai H.Darma Wijaya didampingi Ketua Tim Pemenangan AMAN Sergai Zuhari melihat spanduk tim AMAN yang diserahkan kepada perwakilan kordes (kordinator desa) di Kecamatan Sei Rampah,Sabtu (4/6/2020)

Penasehat Tim AMAN Sergai H.Kisai Dalimunthe mengungkapkan dalam berjuang dibutuhkan kekompakan dan jangan simpan sikap iri,dengki dan adu domba sesama pengurus baik itu ditingkat kabupaten, kecamatan dan desa. Semua melangkah secara bersama untuk mencapai tujuan dengan mengikuti petunjuk dan arahan dari pimpinan tim AMAN Sergai.ungkap Kisai Dalimunthe.

 Turut hadir dalam rapat tersebut Penasehat tim AMAN Sergai H.Bahrum Abbas, Wakil Ketua tim AMAN Sergai Ustad Julis Sanjaya, Rahim Lubis SH, Konsultan Politik Barun SE, Wakil Sekretaris Sutrisno, M.Nur Bawean, Wakil Bendahara Nurainun Caniago,tim ITI dan korcam juga kordes.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *