Rapat Tim AMAN Sergai Dengan Kordes Berlangsung Sukses,H. Darma Wijaya Nilai Tim AMAN Sebagai Tim Sejati

By Administrator Jul 4, 2020

Sergai,sinarsergai.com – Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya yang akrab disapa Wiwik akan maju di Pilkada Sergai pada 2020 sebagai calon Bupati Sergai berpasangan dengan Ketua Ansor Sumatera Utara (Sumut) H. Adlin Umar Yusri Tambunan sebagai calon Wakil Bupati Sergai. Pencalonan keduanya didukung oleh berbagai partai politik dan akan mendaftarkan diri sebagai calon pada September 2020 nanti ke KPU Sergai. “Saat ini kata Darma Wijaya, Sabtu (4/7/2020) dihadapan tim Pemenangan AMAN (Darma Wijaya – Adlin Umar Yusri Tambunan) Kabupaten, Kecamatan dan desa, banyak tim releawan yang memberikan dukungan bahkan berbuat untuk kebaikan dengan sukarela.”

Terus terang katanya, saya terharu melihat rekan-rekan yang berjuang dengan sukarela dan  begitu juga dengan Tim AMAN Sergai yang telah terbentuk hingga Kecamatan dan tingkat desa. Banyak spanduk dukungan terpajang dari Tim AMAN ini diberbagai tempat diantaranya rumah pribadi dan warung kopi. Itu semua terpanjang tanpa ada sedikitpun suntikan dana dari saya. Sebagai orang yang didukung sebutnya, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua rekan-rekan yang tergabung dalam Tim AMAN dan relawanlainnya. “Ini merupakan bentuk pertolongan dan rezeki juga kemudahan yang diberikan oleh Allah SWT.”

Ia menilai tim AMAN Sergai ini sebagai tim yang sejati, bukan pedati dan Merpati. Artinya, tim AMAN ini berbuat tanpa harus diberi, beda dengan tim Pedati, dicambuk dahulu baru kerja. Sedangkan tim Merpati, diberikan makan baru kerjanya. Ungkapnya dalam bahasa filosofi.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *