Jatuh Dari Bangunan Lantai 3, Pekerja Terkapar

By Administrator Jul 8, 2020

Perbaungan,Sinarsergai.com – Nasib apes yang dialami oleh tiga orang pekerja bangunan. Ketiga pekerja itu Budi Kusmara (41) warga Desa Banten Kecamatan Tembung, Lalu Sulaiman (39) warga Desa Medan Stand Kecamatan Medan Percut Sei Tuan dan Sholihin alias Toqin ( 37) warga Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan, masuk RS Melati Perbaungan, karena mengalami luka luka memar, robek serta patah kaki tulang akibat terjatuh dari bangunan lantai 3 setinggi lebih kurang 15 meter berlokasi di Jalan protokol Dusun1, Desa Kota Galuh, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai(Sergai).

Ketiga pekerja tersebut kata Kapolres Sergai AKBP. Robinson Simatupang SH,M.Hum melalui kasubag Humas AKP.Sopian,Rabu (8/7/2020) terjatuh diduga kuat menginjak perancah bangunan yang rapuh. Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (7/6/2020) sekira pukul 10:30 WIB. Pekerja yang mengalami nasib malang itu sudah dilarikan ke RS Melati Perbaungan guna mendapatkan perawatan tim medis.

Ketiga korban dievakuasi oleh personil Polsek Perbaungan bersama masyarakat ke Sakit Umum Melati Perbaungan. “Barang bukti berupa Bambu dan Besi Prancah sudah di amankan ke Mapolsek Perbaungan guna dilakukan pendalaman kejadian atas tersebut,” Jelas Sopian.

Nah, informasi lain yang diperoleh dari Kasno salah satu rekan kerja ketiga orang tersebut mengatakan memang kuat dugaan ketiganya menginjak perancah bangunan yang rapuh sehingga terjatuh kebawah yang mengakibatkan luka parah. Kini ketiganya masih dalam perawatan tim medis dan terpaksa berbaring diatas kasur saja.Ujarnya.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *