Darma Wijaya Makan Ikan Gembung Sombam di Bedagai

By Administrator Jul 19, 2020

Ikan sombam yang merupakan khas Bedagai ini salah satu menu yang disukainya dan ditambah lagi sambal pedas sehingga membuat lidah bergoyang dan mengeluarkan keringat. Ia mendo’akan Wiwik dalam mengemban amanah dari masyarakat daerah ini sukses dan tetaplah memperhatikan kebutuhan masyarakat bawah. Jangan sudah berada diatas lantas lupa apa yang dijanjikan kepada masyarakat sehingga menjadi ingatan bagi yang mendengarkannya.Ucap H.Sulaiman.

Wakil Bupati Sergai H.Darma Wijaya usai menikmati ikan bakar menuturkan ikan sombam di Bedagai ini memang lezat dan manis. Tak kalah menariknya, sambal yang dibuat oleh tuan rumah tergolong pedas dan enak dilidah. Ia mengucapkan teimakasih kepada H.Sulaiman yang telah mengundangnya untuk makan malam bersama. Ini salah satu sarana meningkatkan silaturahmi sesama tokoh dengan pejabat di daerah ini juga masyarakat.

“Dikesempatan tersebut, ia menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Tanjung Beringin  agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam berbagai kegiatan dan di rumah. Jangan dianggap sepele penyakit Covid-19 ini, virus tersebut sangat membahayakan bagi tubuh kita bahkan bisa merengut nyawa penderitanya. Untuk itu, mari secara bersama mencegah penyebaran Virus Corona tersebut dengan memakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan selalu membersihkan lingkungan rumah dan kantor. Himbau Darma Wijaya.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Ketua PKB Sergai Ir.Loso Mena, Tokoh Pemuda Sergai Yunasril SH,MKn, Tokoh masyarakat Tanjung Beringin Buyung Mais, Zulham Hasibuan.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *