Keberatan Diminta Setor Uang Rp.1 Juta, Pedagang Perbaungan Sampaikan Keluhan Kepada Wakil Bupati Sergai

By Administrator Jul 20, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Pedagang Pasar Rakyat antusias menyambut kedatangan Wakil Bupati Sergai H.Dama Wijaya didampingi Ketua GOPTKI Sergai Hj.Rosmaidah Saragih di Kelurahan Batang Terap, Kecamatan Perbaungan,Sergai, Senin (20/7/2020). Para pedagang terlihat ceria melihat H.Darma Wijaya yang mau meninjau secara langsung terhadap kondisi Pasar Rakyat tersebut.

Saat tatap muka dengan Wakil Bupati Sergai Sondang Sipayung salah satu Pedagang Sayur di Pasar Rakyat menyampaikan keluhan pedagang berkiatn adanya kutipan yang dilakukan oknum petugas pasar yang berkisar Rp.1 juta – Rp.1,8 juta per meja. “Kutipan tersebut sangat menambah beban bagi pedagang disini. “Terlalu besar biaya yang diminta oleh oknum petugas Dinas Pasar Sergai berinisial An kepada pedagang hanya untuk mendapatkan satu meja. Sementara di Pandemi Covid-19 ini pengunjung berkurang dan secara otomatis pendapatan menjadi berkurang pula.”

Ia berharap kepada Wakil Bupati Sergai dapat menertibkan pengutipan tersebut dan hanya menambah beban bagi pedagang di Perbaungan ini. Keluhan pedagang ini diharapkan juga dapat ditindaklanjuti oleh Darma Wijaya sehingga para pedagang dapat menjajakan dagangan dengan nyaman dan tidak lagi menjerit dengan kutipan tersebut. Ujar Sondang.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *