Musda Komnas WI Tebing Tinggi Berlangsung Sukses

By Administrator Jul 25, 2020

Tebing Tinggi,Sinarsergai.com – Musyawarah daerah (Musda) ke V
Komite Nasional Wartawan Indonesia (Komnas WI) Kota Tebingtinggi untuk masa jabatan periode 2020-2023 berlangsung sukses di Aula Balai Kartini Jalan Imam Bonjol Kota Tebingtinggi, Sabtu (25/07/2020).

Walikota Tebingtinggi Ir H. Umar Zunaidi Hasibuan MM, menyebutkan Musyawarah daerah merupakan salah satu agenda kegiatan yang sangat penting untuk keberlangsungan organisasi iyu sendiri. Diharapkan melalui Musda tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar agar terbentuknya kepengurusan baru yang lebih proaktif lagi dalam menyelesaikan berbagai pekerjaan rumah yang masih belum terselesaikan di organisasi ini.

Dikatakan Walikota, setiap yang namanya organisasi memang harus ada Musda dan apabila tidak ada Musda itu namanya organisasi abal-abal. Ujar Walikota Tebingtinggi.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Kota Tebingtinggi Muliadi, Kassubag Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Josua Nainggolan, Kepala Inspektorat Kota Tebing Tinggi, Kamlan Mursyid, Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Kota Tebing Tinggi, Dedi P Siagian, Ketua DPP Komnas WI, Rame Simanjuntak, mantan ketua DPD Komnas WI Kota Tebing Tinggi periode 2018-2020, Ridwan Siahaan, dan seluruh anggota DPD Komnas WI Kota Tebing Tinggi.

Musyawarah tersebut menghasilkan pilihan dengan menetapkan Tua Mada Hasibuan sebagai Ketua DPD Komnas WI Kota Tebingtinggi dengan perolehan 26 suara, Ridwan Siahaan 21 suara dan Imran 6 suara dengan jumlah seluruh suara pemilih 54 suara. (RS)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *