Kapolresta Tebing Tinggi Terapkan 3 S Jalani Tugas

By Administrator Jul 23, 2020


Tebing Tinggi,Sinarsergai.com- Kapolresta Tebing Tinggi pimpin apel Operasi Patuh Toba 1 selama 14 hari yang terhitung mulai 23 Juli sampai 5 Agustus 2020. Apel ini berlangsung Kamis (23/7/2020) di Halaman Mako Polresta Tebing Tinggi. Dalam arahannya menyampaikan razia ini akan memfokuskan dalam tindakan terhadap pengemudi berbagai kendaraan yang membahayakan pengguna jalan khususnya bagi pengemudi yang melakukan lawan arus.

Lebih lanjut diungkapkan Kapolresta Tebing Tinggi AKBP James P Hutagaol didampingi Kasubag Humas AKP. J. Nainggolan, sebelum kita melaksanakan tugas kita wajib meminta pertolongan dan perlindungan kepada Tuhan yang maha kuasa agar senantiasa kita di lindungi Nya, Tetap menjalankan Protokol Kesehatan dan wajib 3 S (Sabar,Sopan,Senyum).

Masih penuturan Kapolres, kegiatan Apel Operasi Patuh Toba 1 2020 ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam bidang keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas.Ujar Kapolresta Tebing Tinggi AKBP. James. Kegiatan ini dirangkai dengan pemasangan pita kepada perwakilan petugas.

Upacara Operasi Patuh Toba I turut hadir diantaranya 1 Pleton Personil Kodim 0204 DS,1 Pleton Sat  Brimob Yon B Kota Tebingtinggi,1 Pleton Personil Gabungan Sat Lantas dan staf Polresta Tebingtinggi, Gabungan Polsek Jajaran,1 Pleton Personil Gabungan Sat Reskrim,Sat Intelkam,Sat Narkoba Polres Tebingtinggi,Sat Pol PP. (RS)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *