Komnas WI Siap Bersinergi Dengan Pemkot Tebing Tinggi

By Administrator Jul 15, 2020


Tebing Tinggi,Sinarsergai.com – Pengurus Komite Nasional Wartawan Indonesia (Komnas WI) Kota Tebing Tinggi dalam dekat ini akan menggelar Musyawarah daerah (Musda) yang dijadwalkan berlangsung pada tanggal 25-27-2020. Komnas WI Tebing Tinggi siap bersinergi bersama Pemkot Tebingtinggi dalam mendukung program-program pembangunan Kota Tebingtinggi Dengan adanya audiensi ini, diharapkan sinergitas antara Pemkot Tebingtinggi dan Komnas WI Tebing Tinggi sehingga program yang dilakukan Pemko Tebingtinggi dapat berjalan dengan sebaik-baiknya.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Komnas WI Kota Tebing Tinggi Ridwan Siahaan SH, ketika audensi dengan Walikota Tebing Tinggi, Rabu (15/7/2020). Masih penuturan Ridwan, Komnas WI ini memiliki program yang berhubungan dengan masyarakat luas. Untuk itu kami sangat berharap dukungan Pemkot Tebing Tinggi sehingga pada pelaksanaan nantinya dapat berjalan dengan baik..Ungkapnya.

Sementara Wali Kota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan dihadapan selulruh pengurus Komnas WI mengutrakan sangat menyambut baik niat baik tersebut.Ia meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk mendukung program tersebut. “Pemkot Tebing Tinggi dalam hal ini sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan Musda Komnas WI Kota Tebingtinggi yang akan dilaksanakan Pada Tanggal 25-07-2020.  Ujarnya. (RS).

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *