Mertua Ketua Partai Demokrat Sergai Meninggal Dunia, Wakil Bupati Sergai Takziyah ke Rumah Duka

Sergai,Sinarsergai.com – Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya didampingi Sekdakab Sergai HM. Faisal Hasrimy AP,MAP takziyah ke rumah duka almarhumah Jainab (61) mertua dari Ketua Partai Demokrat Sergai Labuhan Hasibuan SAg berdomisili di Dusun I Desa Payalombang Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Sergai,Minggu (5/7/2020) sekira pukul 20.30 Wib hingga pukul 23.50 Wib. Almarhumah kata Labuhan,Senin (6/7/2020) sebelum menghembuskan nafas terakhir pada Minggu (5/7/2020) sekira pukul 15.30 Wib, mengidap penyakit tua dan sudah diupayakan untuk berobat ke berbagai tempat agar mendapatkan kesembuhan penyakit yang dideritanya.

Namun, usaha yang dilakukan pihak keluarga tersebut tidak membuahkan hasil. “Perginya sosok ibu yang baik hati dan sebagai tauladan di rumah ini untuk selama-selamanya membuat ia dan pihak keluarga lainnya kehilangan dan berduka yang sangat mendalam. Semoga cobaan ini dapat dihadapi dengan tabah dan sabar. Jenazah almarhumah sebut Labuhan , akan dikebumikan pagi hari ini.

Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya pada malam kunjungannya dihadapan keluarga almarhumah menyampaikan rasa duka cita mendalam baik secara pribadi maupun atas nama Pemerintah Kabupaten Sergai. Ia mengajak semua pihak keluarga untuk terus mendo’akan almarhumah agar diampuni semua dosanya dan ditempatkan oleh Allah SWT ditempat yang terbaik disisiNya.

Sedangkan pihak keluarga yang ditinggalkan kiranya tabah, sabar dan berlapang dada juga ikhlas menerima ujian dari Allah SWT ini.

Turut mendampingi Wakil Bupati Sergai saat takziyah terlihat Staf ahli Bupati Sergai Suwanto Nasution, Ketua PAN Sergai Drs. Sayuti Nur MPd, mantan anggota DPRD Sergai Riadi SPd, Ketua BM3 Sergai Yunasril SH,MKn, dan Mantan Komisioner KPU Sergai Badrun SE. (R-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *