Wakil Bupati Sergai Wakafkan Masjid Aslamuddin dan Musholla, Ketua MUI Sergai : Itu Perbuatan Terpuji Dan Pemimpin Seperti Ini Perlu Diperhitungkan

By Administrator Agu 1, 2020

Kepala Desa Dolok Manampang Dodi Tonggo Turnip mengucapkan banyak terimakasih kepada Wakil Bupati Sergai. Kini masyarakat tidak lagi solat jauh-jauh lagi, sebab sebelum ada masjid Aslamuddin ini, masyarakat muslim harus berjalan hingga 1 KM, namun sekarang cukup berjalan 100 meter saja dari rumah. Dusamping itu, Masjid bugi dan mampu menampung ratusan orang ini, dipergunakan sebagai tempat generasi muda belajar mengaji sore dan usai solat Magrib.

“Kita bangga dengan sosok Darma Wijaya, beliau sangat tanggap dengan keluhan masyarakat dan peduli dengan nasib masyarakat kalangan bawah. Tentunya kita turut mendo’akannya agar senanti diberikan kemudahan dalam menjalankan amanah dari masyarakat, sehat selalu dan sukses kedepannya.Ungkap Kades Manampang. Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya menyampaikan bahwa Masjid Aslamuddin dan satu musholah yang baru di wakafkan, kini sudah menjadi milik masyarakat Serdang Bedagai terkhusus Desa Dolok Manampung.

Selain itu sebut H.Darma Wijaya  yang turut didampingi istri Hj. Rosmaidah Saragih Darma Wijaya menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama dan gotong-royong seluruh masyarakat Dolok Manampang sehingga pembangunan Masjid Aslamuddin dapat terselesaikan dengan baik tanpa halangan apa pun.

Ia menitipkan masjid dan musholla kepada masyarakat untuk di makmurkan, “Saya berharap setelah diserahkan rumah ibadah ini, masyarakat dapat memakmurkan rumah ibadah ini dan menjadikan masjid ini sebagai sentral syiar agama Islam”, harap Darma Wijaya yang enggan menyebutkan berapa anggaran biaya yang dikeluarkannya untuk membangun mesjid tersebut.

Turut hadir menyaksikan peresmian masjid Aslamuddin dan satu unit musholla Ketua Ansor Sumut H.Adlin Umar Yusri Tambunan, Ketua BKPRMI Sergai H.Andi Ginting, Ketua Tim Pemenangan Dwi Andalan Sergai Drs. H. Tamlih Nasution,SE.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *