Peduli Dengan IWO, Wakil Bupati Sergai Berikan Dua Ekor Kambing

By Administrator Agu 2, 2020

Sebagai bentuk kepeduliannya kepada IWO (Ikatan Wartawan Online) Sergai, ia sebut Ketua IWO Sergai Zuhari didampingi Sekretaris Sutrisno,Minggu (2/8/2020), menyerahkan dua ekor hewan qurban itu kepada IWO Sergai untuk disembelih dan membagikannya kepada masyarakat sesuai data yang ada.

“Dalam hal ini kata Zuhari, tentunya keluarga besar IWO Sergai sangat berterimakasih sebesar-besarnya kepada sosok pemimpin yang peduli dengan insan pers. Kita berikan apresiasi yang cukup tinggi atas kepedulian beliau terhadap IWO.”

Ketua IWO Sergai Zuhari didampingi Sekretaris Sutrisno menyerahkan secara simbolis daging qurban kepada masyarakat, Minggu (2/8/2020) di Kantor Sekretariat IWO Sergai Dusun VIII Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah

Nah, berkenaan dengan itu sambung Zuhari, keluarga besar IWO turut mendo’akan beliau diusia yang ke-48 tahun ini beliau dapat meningkatkan kesabaran,tetap rendah hati, tidak sombong, diberikan kemudahan dalam segala urusan, sehat senantiasa, dimudahkan mendapat rezeki, diberkahi umur yang panjang dan sukses menjalani amanah yang diberikan oleh masyarakat kedepannya.

Masih penuturan Zuhari, selama lebih kurang 3 tahun berdiri IWO di Sergai, baru hari ini bisa menyembelih 2 ekor hewan qurban dan membagikannya kepada masyarakat, itupun hewan qurban tersebut diterima dari Wakil Bupati Sergai. “Puji syukur disampaikan kepada Allah SWT semoga tahun depan bisa dilaksanakan lagi dengan jumlah yang meningkat pula.” Ucap Zuhari.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *