Kota Medan Butuh Sosok Pemimpin Muda Hapus Image Negatif

By Administrator Agu 5, 2020

Medan,Sinarsergai.com – Eskalasi politik menjelang pesta demokrasi di Kota Medan terus meningkat. Terlebih dengan memanasnya persaingan antara ‘Duo Nasution’.

Akhyar Nasution, sebagai petahana yang sebelumnya kader PDI Perjuangan dan kini diusung oleh Partai Demokrat. Sementara Bobby Affif Nasution sang penantang yang kini tengah menjadi ‘Rising Star’ di dunia politik Kota Medan.

Berbagai respon dari sejumlah kalangan juga terus bermunculan dari persaingan keduanya. Bahkan tak jarang isu-isu saling menjatuhkan lawan politik terus dihembuskan.

Berdasarkan kaca mata Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Forum Masyarakat Pemantau Negara (Formapera), saling serang dalam dunia politik dengan tujuan menjatuhkan lawan adalah hal biasa.

“Tentu, selama masih dalam koridor yang jelas dan tak melanggar aturan apapun, cara atau trik apapun yang dilakukan seorang calon atau timnya dalam meningkatkan popularitas sah-sah saja, alias tidak ada yang salah,” ungkap Teuku Yudhistira, Ketua Umum DPN Formapera kepada wartawan, Rabu (5/8/2020).

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *