Simpati Dengan Sosok H. Darma Wijaya, Masyarakat Kelurahan Batang Terap Siap Menangkan Dambaan

By Administrator Agu 17, 2020

Perbaungan,Sinarsergai.com – Masyarakat dan keluarga besar yang berdomisili di Kelurahan Batang Terap Kecamatan Perbaungan,Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) siap mendukung dan memenangkan pasangan yang mencalonkan diri sebagai Bupati Sergai H. Darma Wijaya dan berpasangan dengan H. Adlin Tambunan sebagai calon Wakil Bupati Sergai pada September 2020.

Selain keluarga yang ada di Kelurahan Batang Terap, di Kecamatan Pantai Cermin, Kecamatan Serbajadi juga siap berjuang memenangkan H. Darma Wijaya dan H. Adlin Tambunan (Dambaan).Ujar Maraturkis usai tatap muka dengan H. Darma Wijaya,Senin (17/8/2020) di rumahnya Lingkungan 3 Kelurahan Batang Terap.

“Kita sangat simpati dengan sosok H. Darma Wijaya yang akrab disapa Wiwik. Beliau orangnya santun, tidak sombong, hormat dengan para ulama dan peduli dengan masyarakat kalangan bawah (miskin). Sosok seperti yang menjadi harapan masyarakat saat ini menjadi pemimpin dan orang nomor satu di Pemkab Sergai.”Ungkapnya.

Nada yang sama juga disampaikan Ketua Koperasi Serikat Pekerja Kebun (SPBun) PTPN IV Kebun Adolina Perbaungan, siap
mendukung dan memenangkan Dambaan. Kita ingin perubahan dan pembaharuan terhadap Kabupaten Sergai kedepan. Justru itu dibutuhkan sosok Bupati Sergai yang baru dan muda. Ujar Ketua
Koperasi SPbun Adolina Jayus.

Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya dihadapan masyarakat menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dan dihimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga ketertiban, keamanan, bersikap santun, jangan mudah terprovokasi terhadap isu yang tidak dapat dipertanggungjawabkan. Mari kita tingkatkan suasana yang sudah kondusif ini dengan menghindari fitnah maupun penyebaran informasi hoax dan tetap jaga kesehatan. Himbau H. Darma Wijaya. (R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *