Nelayan Desa Kuala Lama Siap Menangkan Pasangan AMAN

By Administrator Agu 19, 2020

Pengurus PDIP Kecamatan Dolok Masihul Nongat Sinaga menyampaikan bahagia dan semangat begitu melihat antusiasnya masyarakat nelayan Desa Kuala Lama berkumpul untuk mewujudkan perubahan dan pembaharuan dengan memberikan dukungan terhadap Ketua PDIP Sergai H.Darma Wijaya dengan Ketua Ansor Sumut H.Adlin Umar Yusri Tambunan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai. Ia mengajak semua masyarakat nelayan tetap kompak dan terus berjuang.Ungkap Nongat.  

Ketua Tim Pemenangan AMAN Sergai Zuhari menuturkan permohonan maaf dari H.Darma Wijaya yang tidak bisa hadir bersama kita saat ini. Hal ini disebabkan beliau secara mendadak tadi malam berangkat ke Prapat untuk menghadiri kegiatan Bimtek (Bimbingan teknik) narkoba Program Bersinar (Bersih Narkoba) yang pesertanya seluruh kepala desa se Sergai. Darma Wijaya menitip salam kepada semua nelayan di Kecamatan Pantai Cermin.

Dikatakan Zuhari, silaturahmi ini mari terus kita tingkatkan dan masyarakat diharapkan tidak mudah diprovokasi oleh oknum-oknum yang tidak menginginkan Sergai ini dalam kondisi damai dan nyaman. Mari kita hindari fitnah dan menghujat orang lain. Gunakan media social seperlunya dan bukan menjadikan media sosial sebagai sarana menghujat orang lain.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *