Nelayan Desa Kuala Lama Siap Menangkan Pasangan AMAN

By Administrator Agu 19, 2020

Pantai Cermin,Sinarsergai.com- Ketua Tim Pemenangan Pasangan  H. Darma Wijaya – Adlin Umar Yusri Tambunan (AMAN) Kabupaten Sergai Zuhari bersilaturahmi dan tatap muka dengan puluhan nelayan yang berasal dari Desa Kuala Lama, Desa Lubuk Saban , Desa Ara Payung dan Desa Pantai Cermin Kiri Kecamatan Pantai Cermin,Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) di Dusun VI Desa Kuala Lama.

Kunjungan Tim Pemenangan Pasangan AMAN H.Darma Wijaya- Adlin Umar Yusri Tambunan disambut antusias masyarakat Nelayan sambil bersemangat dan dengan lantang menyatakan dukungan untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sergai pada Pilkada Sergai tahun 2020

“Kami siap memenangkan Pasangan AMAN, mari berjuang bersama kita antarkan pasangan ini untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai periode 2020-2024 mendatang yang disambut oleh masyarakat nelayan dengan suara keras sembari bertepuk tangan. Kita harus komit dalam berjuang dan jangan mudah menyerah. Buang jauh-jauh sifat dengki,iri dan curiga antara kita.

Sikap komit berjuang ini dan memenangkan pasangan AMAN ini yang harus kita tanamkan dalam hati. “Kita sudah jenuh dengan kepemimpinan yang saat ini dan masyarakat butuh perubahan sehingga tidak terwujud kabupaten yang penguasanya dipimpin turun temurun dari ayah hingga keanak dan mirip seperti pemerintahan di dalam suatu kerajaan.” Ujar Anton perwakilan nelayan Desa Kuala Lama.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *