Nelayan Desa Kuala Lama Siap Menangkan Pasangan AMAN

By Administrator Agu 19, 2020

Jika memang masyarakat menginginkan perubahan sebutnya, maka mari kita rapatkan barisan sembari memohon ridho dari Allah SWT sehingga perjuangan kita membuahkan hasil yang baik dan terwujudnya H.Darma Wijaya –H.Adlin Tambunan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai periode 2020-2024. Nah, saat ini kedua pasangan tersebut masih bakal calon dan insha Allah pada bulan September 2020, pasangan AMAN resmi menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati.

Dijelaskannya, Tim AMAN ini sudah terbentuk di 14 Kecamatan dan juga ditingkat desa. Mari kita hindari penggunaan maupun menjual narkoba. Dan silakan laporkan kepada pihak yang berwenang jika diketahui ada warga melakukan transaksi narkoba di desa. Ujar Zuhari.

Usai tatap muka dengan nelayan, Ketua Tim AMAN Kabupaten Sergai Zuhari, Pengurus PDI-P Kecamatan Dolok Masihul Nongat Sinaga, Ketua Tim Aman Kecamatan Pantai Cermin OK.Marwan dan rombongan bersilaturahmi dengan Kordinator Tim AMAN Desa Kuala Lama Isherawati dan iobu-ibu di Dusun IV Desa Kuala Lama. (R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *