Peduli Terhadap Kondisi Masyarakat Kurang Mampu, Pemuda-Pemudi Tengku Hasyim Kota Tebingtinggi Serahkan Bantuan Sembako

By Administrator Agu 20, 2020

Tebing Tinggi,Sinarsergai.com – Pemuda-Pemudi Tengku Hasyim Lingkungan I Kota Tebingtinggi menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat kurnag mampu. Bantuan ini langsung diserahkan oleh Ketua Pemuda Pemudi Tengku Hasyim Kota Tebing Tinggi Mhd Ardian Lubis di Lapangan Ruko milik salah satu warga Kamis (20/8/2020) siang.

Bantuan yang diberikan berupaka 10 paket Sembako yang diterima oleh perwakilan masing-masing. Kegiatan social ini sekaligus memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 75 Tahun. Dalam kegiatan tersebut terlihat hadir Ketua STM DosRoha Tengku Hasyim, Kanit Binmas Polsek Padang Hulu S.Pardede, Tokoh masyarakat Kota Tebing Tinggi,Kepala Lingkungan 1 Atun.

Ketua Pemuda Pemudi Tengku Hasyim Kota Tebing Tinggi Mhd Ardian Lubis dalam sambutan menyampaikan bantuan ini berasal dari donatur yang peduli dengan masyarakat kurang mampu di masa pandemi Covid 19 ini. Bantuan sembako yang diserahkan berupa 5 kg Beras,1 kg Minyak Goreng,1 kg Gula pasir,dan Masker.

Nah, untuk menghindari dan mencegah penyebaran Virus Covid-19 maka tetap menjaga kesehatan, menggunakan masker setiap keluar rumah, dan mari kita berdo’a agar virus membahayakan ini cepat hilang dari Kota Tebing Tinggi. Selain itu, ia juga  menghimbau dan meminta kepada pemuda pemudi agar sama sama mencegah dan menjauhi narkoba khususnya di Lingkungan Tengku Hasyim Lk 1.Himbau Ardian.(RS).

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *