H. Adlin Tambunan Makan Bersama Masyarakat Bogak Besar di Daun Pisang

By Administrator Agu 27, 2020

Teluk Mengkudu,Sinarsergai.com –
Ketua Ansor Sumatera Utara yang juga Bakal calon Wakil Bupati Sergai yang merupakan pendamping H. Darma Wijaya pada Pilkada Sergai 2020, terlihat akrab dan berbaur dengan masyarakat menikmati makanan beralaskan daun pisang di Dusun VII Desa Bogak Besar, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai,Kamis (27/08/2020). Kegiatan ini merupakan rangkaian silaturahmi dengan tokoh dan masyarakat Desa Bogak Besar.

“Kita mendo’akan pasangan Dambaan (Darma Wijaya – Adlin Tambunan) mendapat amanah dari seluruh masyarakat Sergai menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai periode 2021-2024 dan dapat memperbaiki kondisi jalan rusak di Desa Bogak Besar menjadi lebih baik lagi.Ucap Ustad Udin.

” Kunjungan Adlin Tambunan ini merupakan kehormatan bagi masyarakat disini. Kedepan, kita harapkan keluhan wali murid dan siswa dapat diwujudkan berupa jalan yang baik dan bisa mempermudah masyarakat melintasinya, tidak seperti kondisi saat ini yang masih banyak lobang dan sungguh menjenuhkan melintasi badan jalan tersebut. “Ujar Udin.

Nah, terkait majunya Darma Wijaya yang berpasangan dengan H. Adlin Tambunan, ia menyerukan masyarakat Desa Bogak Besar untuk merapatkan barisan memenangkan pasangan Dambaan tersebut sehingga terwujud perubahan dan pembaharuan di “Tanah Bertuah Negeri Beradat”. Ungkapnya.

Nada yang sama juga dilontarkan tuan rumah Aman, ia menuturkan ungkapan dukungan terhadap Dambaan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai.

Sementara H. Adlin Tambunan mengucapkan banyak terimakasih atas sambutan dan dukungan masyarakat Desa Bogak Besar terhadap dirinya dan H. Darma Wijaya di Pilkada Sergai tahun ini.

Menyahuti harapan masyarakat soal infrastruktur jalan kata Adlin, insha Allah pasangan Dambaan menang di Pilkada Sergai tahun ini maka jalan yang rusak akan segera dimasukan dalam anggaran tahun 2021 untuk ditingkatkan kondisinya menjadi lebih baik lagi. (Nas)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *