Aliansi Masyarakat Medan Utara Demo Keberadaan Depo Truk Container

Medan.Sinarsergai.com-Lantaran dinilai menjadi penyebab kerusakan jalan yang membuat masyarakat tak nyaman, ratusan warga mengatasnamakan Aliansi Masyarakat Medan Utara berdemonstrasi di depan kantor Lurah  Besar di Jalan Pancing I Kec Medan Labuhan, Kamis (27/8/2020) pagi.

Dalam selebaran yang dibagikan, massa menuntut agar pemerintah segera menertibkan depo truk container yang ada di sekitar Jalan Pancing I Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan.

Kemudian mereka juga menuntut agar segera dipasang portal dan rambu peringatan kelas jalan atau rambu larangan truk container melintas di Jalan Pancing I Kelurahan Besar

Selain itu mereka juga menuntut agar pemerintah segera memperbaiki Jalan Pancing I yang kondisinya saat ini sudah sangat memprihatinkan sekaligus untuk menghindari tabrakan lantaran banyaknya jalan yang berlubang

Sejauh ini aksi demo masih berlangsung damai dan sebagian besar peserta aksi merupakan ibu-ibu yang rumahnya berada sekitar  lokasi tersebut.

Demo kali ini merupakan demo yang kesekian kalinya sebab sebelumnya sudah pula dilakukan aksi serupa namun belum ada realisasi seperti yang diharapkan masyarakat sekitar, bahkan sebelumnya sudah pula dilakukan mediasi namun masih belum membuah hasil.

Tampak pula aparat kepolisian baik dari Polsek Medan Labuhan maupun Polres Belawan melakukan pengamanan agar aksi tidak berlangsung anarkis. (mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *