Labuhan Hasibuan S.Ag : Kemenangan Dambaan Perjuangan Demokrat

Sergai,Sinarsergai.com –
Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat ( DPC – PD) Kabupaten Serdang Bedagai Labuhan Hasibuan S.Ag,Via telepon seluler Senin (24/8/2020) mengungkapkan kemenangan Dambaan (H. Darma Wijaya – H. Adlin Umar Yusri Tambunan) di Pilkada Sergai pada Desember 2020 nanti merupakan bentuk perjuangan Partai Demokrat. Hal ini katanya juga sudah disampaikan ketika usai menerima B1 KWK di Kantor DPP Partai Demokrat, Sabtu (22/8/2020). Berkas B1 KWK tersebut di serahkan langsung oleh Wakil Sekretaris Jenderal Jansen Sitindaon kepada calon Bupati Sergai H. Darma Wijaya yang turut didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Sumut Heri Zulkarnain MS.i Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumut Hj Melijar Latif.

Dikatakannya lagi, amanah penetapan dan persetujuan ini adalah perjuangan besar untuk memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya – Adlin Tambunan ( Dambaan ), karena pasangan ini merupakan pasangan yang pas untuk membangun Sergai kedepan, karena sosoknya adalah dekat dengan rakyat, punya kepedulian terhadap masyarakat dan selalu memberi solusi terhadap permasalahan.

Untuk itu diminta seluruh kader mau pun simpatisan Partai Demokrat Sergai agar dapat berjuang untuk kemenangan amanah partai ini, bagi kader yang membelot akan menjadi perhatian serius bagi kami, ujar Labuhan.

“Saya optimis dan meyakini bahwa pasangan ini akan meraih kemenangan. Nah, selain kedua pasangan ini miliki visi dan misi yang jelas, pasangan ini juga enerjik dan punya komitmen.” Ujar Lanuhan Hasibuan. (R-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *