Terkait Belum Keluar Hasil Swab, Ketua Partai Gelora Indonesia Minta Bupati Sergai Isolasi Mandiri

By Administrator Agu 24, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Hingga kini hasil pemeriksaan Swab Bupati Sergai Ir. H. Soekirman belum dapat diketahui positif terinfeksi Covid-19 atau negatif. Nah, Bupati Sergai yang juga Ketua
Tim Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 di Sergai dapat menjadi contoh bagi masyarakat dalam penerapan protokol kezehatan dengan tidak berkeliaran rumah sampai Swab diketahui. Sikap itu sangat baik dalam rangka mempercepat memutuskan mata rantai Virus Covid -19.

Selain itu kata Ketua Partai Gelora Indonesia Kabupaten Sergai, Dedi Mariadi, Senin (24/8/2020), kita meminta Ketua Tim Gugus Tugas Sergai untuk melakukan isolasi secara mandiri sebagaimana 5 pegawai Dinas Kesehatan Sergai yang sudah diperiksa baik lewat Rapit Test maupun Swab, yang hasil Swabnya hingga kini belum diketahui positif atau negatif.

Namun kelima pegawai Dinas Kesehatan Sergai sudah diisolasi secara mandiri di rumah masing-masing. Kita berharap isolasi mandiri tidak hanya diberlakukan kepada masyarakat dan pegawai saja, tapi dapat diberlakukan juga kepada Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Sergai, sehingga tidak ada pilih kasih dalam penerapan aturan protokoler kesehatan di daerah ini. Ungkap Dedi.

Ia sangat menyayangi hingga kini Ketua Tim Gugus Tugas Sergai belum melakukan isolasi mandiri, namun kelima pegawai yang melakukan kontak langsung dengan Kadis Kesehatan Sergai dr. BS yang positif terinfeksi Covid-19 telah  melakukan isolasi mandiri. Ujarnya.

Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sergai Drs. Akmal M.Si yang dikonfirmasi via telepon seluler berulangkali, Senin (24/8/2020) sekira pukul 18.20 Wib terkait hasil Swab dan isolasi mandiri Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19 Sergai tidak mengangkat. (R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *