Meski Beda Pilihan di Pilkada Sergai, H. Darma Wijaya Himbau Masyarakat Jaga Kedamaian

Sergai,Sinarsergai.com – Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya yang juga akan mendaftarkan diri ke KPU Sergai sebagai calon Bupati Sergai pada September 2020 dan menghimbau seluruh masyarakat tetap jaga kedamaian,keamanan juga silaturahmi meski beda pilihan di Pilkada Sergai 2020. Hal ini disampaikan Darma Wijaya yang akrab disapa Wiwik,Jum’at (14/8/2020) sekira pukul 20:00 WIB
ketika menghadiri deklarasi tim Seroja Family untuk dirinya yang bergandengan dengan Ketua Ansor Sumut H. Adlin Umar Yusri Tambunan ST, di Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Sergai.

Selanjutnya dikesempatan tersebut ia mengucapkan terimakasih atas dukungan dari tim Seroja Family terhadap pencalonannya nantinya sebagai Bupati Sergai dan H. Adlin Umar Yusri Tambunan sebagai calon Wakil Bupati Sergai. “Ini sungguh luar biasa dan menambah semangat baginya untuk maju di Pilkada Sergai tahun ini.

Nah, saat ini Pilkada secara bertahap akan dijalankan. Pesta demokrasi yang diselenggarakan di daerah ini mari sama-sama kita jaga Sergai tetap aman dan kondusif. Jangan jadikan perbedaan dalam pilihan sebagai jurang pemutus silaturahmi, namun beda pilihan saat pesta demokrasi itu sudah hal biasa.

Mari kita tampilkan sikap dalam berpolitik tetap santun dan beretika, hindari cara-cara politik yang kurang baik. Tetap jaga silaturahmi. Ungkap Wiwik.

Terkait olahraga sebutnya,informasi yang diterina Kecamatan Perbaungan merupakan salah satu pusat olahraga yang berhasil melahirkan bibit atlit yang masa itu masih tergabung dalam Kabupaten Deliserdang. Atlit yang lahir dari Perbaungan ini diantaranya atlit olahraga Sepak Bola. “Program kedepan sangat diharapkan semangat olahraga digelorakan kembali dari Perbaungan ini.” Ucap Wiwik.

Sementara tokoh masyarakat Sergai H. Syahlan Siregar mengutarakan dihadapan kaum milenial yang merupakan generasi penerus bangsa agar mengaktifkan kembali kegiatan olah raga yang sudah terprogram sebelumnya. Dengan harapan hidupkan kembali olah raga di setiap kecamatan agar merangsang generasi muda untuk berolahraga.” Ujar mantan Ketua DPRD Sergai Syahlan.

Kegiatan deklarasi ini dirangkai dengan pemberian kostum olahraga oleh H. Darma Wijaya kepada generasi muda.
Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut Tokoh Pemuda Sergai M. Ziad Ananta, H. Syaiful Amri. (R-06)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *