Pengendara Sepeda Motor Yamaha Vega R Tewas di Sei Bamban

By Administrator Agu 10, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Pengendara Sepeda motor Yamaha Vega R tanpa Nopol Mhd.Sanik (40) warga  Dusun V, Desa Pematang Cermai, Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), meninggal dunia. Korban menghembuskan nafas terakhir kata Kapolres Sergai AKBP. Robinson Simatupang SH,M.Hum melalui Kasat Lantas Polres Sergai AKP. Agung Basuni SH,SIK,senin (10/8/2020)  diduga kuat senggolan dengan truk saat melintas di Jalan umum Medan Tebing Tinggi, KM. 63-64 tepatnya didekat Simpang Kebun Sayur Dusun I, Desa Sei. Bamban, Minggu (9/8/2020) sekira pukul 20.45 WIB.

Korban tewas dalam kondisi tubuh sebahagian mengalami luka lebam dan memar pada dada sebelah kanan, patah tulang rusuk kanan, patah tulang lengan kanan, luka robek pada punggung tangan kanan dan meninggal dunia dalam perjalanan ke Rumah Sakit Melati Desa Pon Kecamatan Sei Bamban. Sedangkan konMobil Truck jenis Tronton warna kuning No.Pol dan identitas pengemudinya tidak diketahui, setelah kejadian melarikan diri arah Medan.

Masih penjelasan Kasatlantas, kejadian ini berawal saat pengendara Sepeda Motor Yamaha Vega R tanpa Nopol datang dari arah Medan menuju Kota Tebing Tinggi, namun sesampainya di Tempat Kejadian  Perkara (TKP) diduga kurang hati hati saat mendahului dari kanan kendaraan jenis mobil minibus yang didepannya dan berakibat bersenggolan dengan bak samping kanan mobil Truck jenis Tronton yang tidak diketahui Nopol nya yang bersamaan datang dari arah berlawanan dari arah Tebing Tinggi menuju arah Medan.

Kemudian setelah kejadian pengendara sepeda motor terjatuh tidak terkendali hingga terhempas ke aspal sedangkan mobil truck jenis Tronton tersebut terus jalan menuju arah Medan dengan tidak berhenti. “Jenazah pengendara sepeda motor sudah di ambil pihak keluarga guna dilaksanakan penguburan dan kendaraan sepeda motor sudah diamankan di Pos Lantas Sei Bamban,” terang Agung. (R-06)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *