Dongkrak Perekonomian Masyarakat,Wakil Bupati Sergai Akan Prioritaskan Perbaikan Infrastruktur

By Administrator Sep 10, 2020

Sergai,Sinarsergai.com –  Wakil Bupati Sergai H.Darma Wijaya yang akrab disapa Wiwik menuturkan perlunya ada perbaikan perekonomian masyarakat dimasa mendatang. Untuk mewujudkan itu, sebut Darma Wijaya usai menghadiri reses tahap III anggota DPRD Sumatera Utara (Sumut) tahun 2019-2020 dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Delpin Barus, ST di Desa Pantai Cermin Kiri Kecamatan Pantai Cermin, dan menghadiri reses tahap III Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa  (PKB) Ir Loso di Pekan Kamis Blok 60 Dusun III Desa Pergulaan Kecamatan Sei Rampah,Kamis (10/09/2020), ia akan prioritaskan perbaikan infrastruktur. Dengan sudah baiknya infrastruktur maka diyakini akan baik pula perekonomian masyarakat.

Dikatakannya, ia sangat merasakan bagaimana perasaan masyarakat saat melihat kondisi Infrastruktur yang dilalui bahkan ada yang tidak nyaman saat digunakan. Dalam seminggu ia telah berulang kali menggunakan jalan penghubung Kecamatan Sei Rampah dengan Kecamatan Dolok Masihul, kendaraan sebagus apapun tidak akan nyaman digunakan jika jalan yang kita lalui rusak. Ungkap Darma Wijaya.

Nah, menurutnya ini bukan menjadi sebuah hal yang baru jika sekarang ini masyarakat Sergai sangat mengeluhkan tentang infrastruktur terkhusus jalan, sebab saya menyadari bahwa pembangunan infrastruktur masih dirasakan kurang, terlihat banyaknya keluhan yang timbul di tengah-tengah masyarakat. Untuk itu, kedepannya infrastruktur akan lebih kita perhatikan dengan meningkatkan tipe jalan, yang semula tipe C akan kita naikkan menjadi tipe  B.

Sementara dalam reses tersebut anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumut Delpin Barus, ST menyampaikan bahwa Sergai butuh pemimpin yang bekerja keras, dalam membangun dengan sepenuh hati, bukan seorang pemimpin yang hanya cakap cakap saja, sebab seorang pemimpin itu harus banyak bekerja bukan berbicara.Ia juga menyebutkan bahwa dirinya mengenal Darma Wijaya sudah cukup lama, H Darma Wijaya ini merupakan sosok yang pantas memimpin dan membawa Serdang Bedagai kearah yang jauh lebih baik dari hari ini.Ungkap Delpin.

Nada hamper sama diutarakan Anggota DPRD Sumut Fraksi PKB Ir Loso paa kegiatan reses juga bahwa infrastruktur merupakan pointer penting dalam penggerak ekonomi masyarakat, sebab jika kita ingin meningkatkan perekonomian masyarakat, maka Infrastruktur yang harus terlebih dahulu kita tingkatkan, maka akan berdampak pada meningkatnya perekonomian masyarakat.

Mengingat permasalahan jalan di Kabupaten Serdang Bedagai, ungkap Loso mengisahkan bahwa jalan penghubung Kecamatan Sei Rampah – Dolok Masihul dapat terselesaikan dengan baik, merupakan kerja keras dari seorang Wakil Bupati Serdang Bedagai H Darma Wijaya, sebab jika pemimpin yang hadir merupakan putra daerah, maka dirinya akan berjuang dengan keras dalam hal membangun daerah.

“Saya sangat yakin, jika pemimpin yang hadir di tengah masyarakat Sergai merupakan putra daerah, maka Sergai akan jauh lebih baik lagi kedepannya. Saya sangat mengenal sosok Darma Wijaya, dan ia percaya dirinya akan membawa Sergai kedalam sebuah perubahan”, tutup Loso. (Boy)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *