Peduli Musibah Dihadapi Masyarakat, Darma Wijaya Serahkan Bantuan

By Administrator Sep 14, 2020

Dalam kesempatan itu, Darma Wijaya  menyempatkan diri mengunjungi posko kesehatan korban banjir di Dusun VI Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah sekaligus menyerahkan bantuan berupa sembako kepada Warga korban banjir sungai rampah.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah Munajat mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Serdang Bedagai yang telah menyempatkan diri untuk meninjau warga korban banjir sungai rampah. Munajat juga menjelaskan bahwa genangan air ini disebabkan guyuran air hujan sejak tiga hari yang lalu, sehingga Sungai Rampah mengalami pasang mati, tak mampu menampung air yang datang dari hulu tersebut.

” Rata rata tinggi air yang menggenangi rumah warga adalah 30 – 50 centimeter. Sehingga warga masyarakat banyak berkumpul di tempat yang tidak tergenang sambil menunggu air surut,” Ujarnya. Kondisi tergenang ini kerap terjadi, jika hujan deras mengguyur daerah hulu sungai, sambung Munajat, dan pada saat ini yang cukup para di Dusun I, Dusun IV, Senangkong dan Gang Kancil, Ungkap Munajat.(Boy)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *