Tim Relawan Se- Sergai Komit Menangkan Pasangan Dambaan

By Administrator Sep 14, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Seluruh Tim relawan yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai),Sumatera Utara (Sumut) menyatakan secara tegas komit untuk berjuang memenangkan pasangan H.Darma Wijaya – H.Adlin Umar Yusri Tambunan  (Dambaan) jadi Bupati – Wakil Bupati Sergai dalam pertarungan Pilkada Sergai 2020. Komitmen itu juga disampaikan oleh Sekretaris Tim relawan Bedagai Bersatu Ustad Mahdi,S.Ag, Senin (14/9/2020) ketika silaturahmi dengan H.Darma Wijaya yang turut dihadiri oleh Ketua Tim relawan se Kabupaten Sergai Syahrianto SH, Sekretaris H.Andi Ginting, Bendahara H.Syaiful Azhar di warung Kopi Literasi Desa Sei Rampah.

Ia menuturkan ada 11 tim relawan yang ada di Kecamatan Tanjung Beringin telah bergabung dengan Tim Bedagai Bersatu yang siap secara bersama berjuang memenangkan pasangan Dambaan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai periode 2021-2024. Ucapnya.

Sementara Ketua tim relawan Garuda Sergai Akbar Dev ST mengatakan bahwa tim yang dipimpinnya sudah terbentuk di 17 kecamatan bahkan hingga tingkat desa. Semua tim yang sudah dibentuk sejak awal telah siap untuk bertarung diarena dalam merebut kepercayaan masyarakat dengan cara-cara santun. “Kita yakin pertarungan dengan pola santun akan lebih  mudah untuk memenangkan pasangan Dambaan, ketimbang mencari-cari kesalahan lawan politik. Nah, kemenangan itu akan lebih mudah lagi diperoleh ketika semua tim terus meningkatkan kekompakan,kebersamaan dan saling bahu membahu dalam pertarungan Pilkada pada  9 Desember 2020 nanti.”Ucap Akbar Dev.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *