Tim Relawan Se- Sergai Komit Menangkan Pasangan Dambaan

By Administrator Sep 14, 2020

Ketua tim relawan se Sergai H.Syahrianto SH menyampaikan semua tim relawan diharapkan tetap fokus bekerja sebagaimana telah dilaksanakan selama ini. Meskipun saat ini hanya perwakilan saja yang hadir. Namun, tetap menjaga etika dan santun dalam berpolitik. Mari kita jauhi sikap kurang beretika dalam menggunakan media sosial. Gunakan media sosial dengan seperlunya dan jangan mudah terpancng dan terprovokasi dalam bermedia sosial.

Lebih baik kita diam ketimbang nantinya bisa menambah dosa. Kita semua ini sepakat untuk memenangkan pasangan Dambaan. Berjuang dengan ikhlas dan tidak lupa berdo’a kepada Allah SWT. Ungkapnya.

Sedangkan Calon Bupati Sergai H.Darma Wijaya menuturkan “Sungguh luar biasa semangat tim relawan ini. Tim relawan saja semangat juangnya cukup tinggi, tentunya saya dan H.Adlin Umar Yusri Tambunan semakin bersemangat. “Tanpa tim relawan mana mungkin bisa kami berdua mampu menghadapi pertarungan di Pilkada 2020. Saya dan H.Adlin Tambunan tidak memiliki kekuatan apa-apa tanpa bantuan Allah SWT dan tim relawan juga masyarakat. Ia yakin dengan semangat kebersamaan dan kekompakan, maka seberat apapun pertarungan bisa nantinya kita raih kemenangan dengan mudah, namun mari kita tampilkan sikap yang berbudi pekerti baik,santun dan tidak saling hujat menghujat.Ajak H.Darma Wijaya.

Turut hadir pengurus tim relawan diantaranya, Penasehat Tim Pemenangan AMAN (H.Darma Wijaya-Adlin Umar Yusri Tambunan) Sergai H.Kisai Dalimunthe, H.Bahrum Abbas, Ketua Tim Pemenangan AMAN Sergai Zuhari, Sekretaris Riduwan Rangkuti SPdI, Ketua tim Dwi Andalan Sergai H.Tamlih Nasution,Sekretaris H.A Darwis Rambe, Ketua tim Bedagai Bersatu Sergai Subaida Tambusai (Buyung Mais).

Ketua AMPPERA Abbas Husni, Wakil Ketua AMPPERA Yusfit Rizal SPd, Bendahara Anwar Bet Nst, Ketua Tim Terjalin Yusfizar, sekretaris Erwansyah, , Ketua Tim Kommandan Sergai Rudi Pasla Nst, Ketua tim Kopi Darat Sergai Vizal Lubis,Andi Rangkuti Sekretaris Kopi Darat, Bendahara Secangkir Kopi Sukisno, Iskandar Nasution Bendahara Laskar Cinta Sergai (LCS), Ramon Humas LCS, Sekretaris tim Garuda Sergai Suhar Endang, Rahmat Ketua BKPRMI Perbaungan, Ketua BM3 Kecamatan Dolok Masihul Meltiyaldi Tanjung, Sekretaris Hamdani, Bahbul Helmi Penggerak masa tim Lasmanira.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *