Antisipasi Penyebaran Covid-19, Kapolsek Dolok Merawan Gelar Operasi Yustisi

By Administrator Okt 7, 2020

Tebing Tinggi,Sinarsergai.com – Antisipasi penyebaran Covid -19
Kapolsek Dolok merawan AKP. Asmon Bufitra SH bersama 3 pilar gelar Ops Yustisi sekaligus sosialisasi Peraturan Gubernur (Pergub) Nomor 34 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Provinsi Sumut. Operasi tersebut dilaksanakan di beberapa titik di Desa Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Rabu (7/10/20).

Kegiatan tersebut digelar dengan mobile dan juga dilakukan penggalangan komunitas sebanyak 35 orang. Kegiatan Komunitas yang dilaksanakan itu antara lain membagikan masker 35 buah dan himbauan. Jelas Kapolsek.

Disebutkan Kapolsek, kita himbau seluruh masyarakat untuk disiplin dan mentaati protokol kesehatan seperti pakai masker, cuci tangan, jaga jarak harus dilakukan oleh masyarakat. Tujuannya untuk mencegah terjangkit virus Covid 19. Ujar Kapolsek Dolok Merawan AKP Asmon Bufitra, SH.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya,Sekcam Dolok Merawan Samino SPd,Paidi Kasi Trantib Pol PP, Pujiono, SPd Kepala Desa Dolok Merawan dan personil Bhabinsa mewakili Danramil 14 Kecamatan Dolok Merawan.(RS)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *