Tokoh Masyarakat Sei Rampah Harapkan Lahir Atlit Tenis Meja Handal

By Administrator Okt 9, 2020

Sei Rampah,Sinarsergai.com – Terbentuknya Pengurus Persatuan Tenis Meja (PTM) Sei Rampah Pangkalan Budiman Gas Full di Dusun IV Desa Sei Rampah dapat melahirkan atlit Tenis MEja yang handal dan mampu mengharumkan nama baik Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Propinsi Sumatera Utara hingga tingkat nasional nantinya. “Ini baru pertama kali kata Bakri tokoh masyarakat Sei Rampah, Jum’at (9/10/2020), olahraga Tenis Meja terbentuk di Sei Rampah dan memperoleh Surat Keputusan dari Kabupaten Serdang Bedagai yang diserahkan langsung oleh Arfandi Setiawan SPdI pada Sabtu malam (3/10/2020) di samping rumah Udin Gas Dusun IV Desa Sei Rampah.”

Tentunya dengan ada fasilitas dan persatuan Tenis Meja di desa ini maka akan melahirkan bibit atlit yang bisa dibanggakan dan para generasi muda terhindar dari narkoba. “Teruslah belajar dan belajar hingga menjadi sang juara nantinya.” Harap Bakri.

Ketua PTM Gas Full Ahmad Choiri menyampaikan berbahagia melihat para generasi muda di desa ini antusias mengeluti bidang olahraga Tenis Meja. Kita berharap putra maupun putri terus mempelajari berbagai teknik, baik dasar maupun teknik lainnya sehingga kedepan menjadi atlit yang mampu mewakili Sergai untuk tingkat nasional. Ujarnya.

Nah untuk menjadi pemain dan atlit Tenis Meja yang professional dibutuhkan latihan yang sungguh-sungguh dan tidak mengenal lelah. Kemudian harus menguasai berbagai skil dalam permainan olahraga tersebut. Jangan pernah merendahkan diri sendiri dan berfikirlah bagaimana menciptakan permainan yang terbaik sehingga lawan tidak berdaya dengan tekhnik yang atlit tersebut.  Jaga sportifitas dalam setiap pertandingan, jangan mudah terpancing dalam permainan tersebut sehingga menganggu kosentrasi kita dalam pertandingan tersebut. Saya tetap optimisGas Full mampu menjadi atlit yang terbaik dan handal nantinya.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *