BM3 Sergai Tetap Komit Dukung Paslon Bupati – Wakil Bupati Sergai Nomor 1

By Administrator Okt 10, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badan Musyawarah Masyarakat Minang (BM3) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) melalui rapat mendadak di salah satu Cafe di Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah,Sergai, Jum’at malam (9/10/2020) menyekapati tetap komit mendukung Pasangan calon ( Paslon) Bupati – Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya – H. Adlin Umar Yusri Tambunan) dengan nomor urut 1.

” Biarpun ombak besar melanda BM3 Sergai, namun pilihan tetap pada pasangan Nomor urut 1.” Hal ini ditegaskan Ketua BM3 Sergai Yunasril SH,MKn didampingi perwakilan Sei Rampah Ismed dan Akhiruddin perwakilan Perbaungan.

“Cuaca malam yang kurang mendukung menjadikan pertemuan malam ini yang hadir perwakilan pengurus dari kecamatan terdiri Kecamatan Sei Rampah,Perbaungan,Tanjung Beringin, Dolok Masihul dan Sei Bamban, namun pengurus yang tidak hadir telah menyampaikan via telepon seluler tetap komit untuk mendukung Paslon Dambaan. Begitulah kesepakatan kami sebagai masyarakat Minang di Kabupaten Sergai. Ujar Yusuf.

Sementara Wakil Sekretaris Kabupaten Sergai Hamdani menuturkan, selama ini H. Darma Wijaya yang memiliki kepedulian dengan masyarakat Minang di Sergai, sementara paslon lain baru hanya saat ini saja mau datang bersilaturahmi. Jangan hanya ada kepentingan saja baru datang dan bersilaturahmi, tapi selama ini kemana ya. Apapun cuaca yang melanda Sergai masyarakat Minang tetap dukung Paslon Dambaan. Tegas Hamdani.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *