Kurang Diperhatikan, Petani Tergabung P3A Sergai Sepakat Dukung Pasangan “Dambaan” Jadi Bupati – Wakil Bupati Sergai

By Administrator Okt 10, 2020

Sei Rampah,Sinarsergai.com – Merasa bosan dengan kondisi yang dialami petani selama ini yang berdomisili di Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) perihal irigasi yang belum maksimal dinikmati oleh masyarakat petani. Berlatar belakangkan kondisi ini, masyarakat petani yang telah bergabung dalam Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A) di Kecamatan Sei Rampah dan Sei Bamban, menginginkan Perubahan dan Pembaharuan kedepan.

Nah, untuk mewujudkan itu masyarakat petani di Kecamatan Sei Bamban sepakat memenangkan Pasangan calon Bupati H.Darma Wijaya – Wakil Bupati Sergai H.Adlin Umar Yusri Tambunan (Dambaan) pada 9 Desember 2020. “Siap untuk perubahan dengan menyumbangkan suara ke nomor 1 nanti. Ujar Ketua Induk Perkumpulan Pemakai Air(IP3A) Robert tambun (43) warga Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban,Sabtu (10/10/2020).

Dibeberkannya, petani yang tergabung dalam wadah P3A telah menyampaikan sikap pernyataan dukungan dan siap memenangkan Calon Bupati Sergai H Darma Wijaya langsung tatap muka di Kantor Sekretaris Besar (Sekber) Dambaan di Desa Sei Rampah. Menurut penilaian petani di Sei Bamban, sosok Darma Wijaya ini yang mampu membawa perubahan dan kemajuan masyarakat petani bukan hanya retorika dan janji tinggal janji. “Kami punya keyakinan pasangan Dambaan merupakan sosok pemimpin yang sudah diimpikan masyarakat di Sergai. Jadi kita tidka perlu ragukan lagi dan mari kita dukung juga menangkan pasangan Dambaan.Ungkap Robert.

Dukungan yang sama juga disampaikan Subakti (52) Ketua P34 Sukadamai sampai jalur Sei Belutu juga hal yang sama inginkan perubahan dan Pembaharuan di desanya. Pasalnya, selama ini irigasi di desa ini belum maksimal. Hal itu disebabkan masih kurang perhatian dan sangat diharapkan Pasangan Dambaan bisa mewujudkan harapan petani. “Petani juga siap menangkan pasangan Dambaan nantinya di Desember 2020. Jika ada nomor 1 kenapa pilih yang lain.Ucap Subakti. (Nas)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *