ASN Tanda Tangani Pakta Integritas Netralitas di Pilkada Sergai Tahun 2020

By Administrator Okt 12, 2020

Sei Rampah,Sinarsergai.com – Aparatur Negara Sipil (ASN) yang bekerja di Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai telah menandatangani Pakta Integritas Netralitas pada Pilkada serentak Tahun 2020 di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Senin (12/10/2020).

Hadir dalam acara, Penjabat sementara (Pjs) Bupati Sergai Ir H Irman, M.Si, Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH MH, Sekdakab HM Faisal Hasrimy AP MAP, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD serta Camat se-Sergai.

Sekdakab H.M Faisal Hasrimy AP MAP dalam laporannya mengemukakan bahwa penandatanganan Pakta Integritas ini bertujuan sebagai upaya bersama untuk mewujudkan netralitas ASN, khususnya dalam penyelenggaraan Pilkada serentak Tahun 2020 yang akan digelar pada 9 Desember mendatang.

Selain itu, kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari kampanye virtual gerakan netralitas ASN yang dilaksanakan oleh KASN pada Rabu (7/10) yang lalu dan diharapkan dapat membangun kesadaran, kemauan dan tanggung jawab dan netralitas ASN berkenaan dengan etika dan perilaku imparsialitas, yaitu dengan tidak berpihak, bebas dari konflik kepentingan, serta bebas dari pramatisme politik, kata Sekda.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *