Usai Kawal Aksi Unjukrasa, Kapolres Sergai Makan Sama Dengan Buruh

By Administrator Okt 12, 2020

Serdang Bedagai,Sinarsergai.com – Kepedulian Kapolres Sergai AKBP. Robinson Simatupang SH,M.Hum terhadap nasib buruh mendapat anjungan jempol dari Kordinator buruh yang tergabung dalam organisasi SBSI 1992 H.S Tanjung ketika memberikan pengawalan aksi unjukrasa rasa menyampaikan suara buruh, Senin (12/10/2020).

Menurut HS Tanjung Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang merupakan Kapolres yang peduli dengan kaum buruh serta selalu mengawal kasus perburuhan di Kabupaten Serdang Bedagai, dan tetaplah berbuat kebaikan kepada kami kaum buruh pak Kapolres,” Ungkapnya.

Mantan Kapolres Batubara tersebut dikenal dengan prestasinya dengan cepat menyelesaikan permasalahan yang dialami oleh masyarakat buruh kepada pihak perusahaan.

“Kaum buruh hanya terus berjuang dan menyuarakan terkait sandang dan pangan, kami hanya minta peraturan itu dijalankan,Bapak Kapolres kita ini merupakan pemimpin yang peduli dengan nasib kita kaum buruh,”Kata H.S Tanjung.

Selanjutnya usai melakukan pengawalan, Kapolres Sergai AKBP. Robinson Simatupang duduk sejajar dengan buruh menikmati nasi bungkus di RM Bahgia Perbaungan.(Nas/rel)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *