Pemko Tebing Tinggi Jalin Kerjasama Dengan RS Adam Malik Medan

By Administrator Okt 21, 2020

“Dalam menangani Covid-19, rumah sakit kami sudah memiliki ruangan isolasi dan ruang icu, tetapi tenaga medis ahli dan peralatan dalam menangani penderita Covid-19 belum lengkap seperti ruangan ventilator belum ada, jadi adanya kerjasama ini, kedepan RSUD dr Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi bisa lebih maju lagi. Untuk pelayanan penyakit jantung di RSUD dr Kumpulan Pane mendatang, kami butuh pembinaan dari RS H Adam Malik.

Sedangkan Direktur Utama RS. H Adam Malik dr. Zainal Safri menjelaskan bahwa MoU inilah yang pertama dilakukan dengan rumah sakit milik pemerintah, impian kami dengan kerjasama ini kedepan bersama tim yang ada bisa meningkatkan pelayanan kesehatan di RSUD dr Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi. “Kita akan maksimal kan.

Saya berharap untuk pelayanan medis jantung, kita mulai bisa bergerak, kami ingin memberikan pelayanan sistem hospital dengan akan membimbing mereka (dokter) dalam pelayanan jantung dan VCR, untuk pendidikan dokter jantung akan kita sediakan, kemudian kita ada pelayanan dalam pendidikan, pelatihan serta ada penelitian, kerjasama ini diharapkan bisa berlangsing dengan baik, saya akan sepenuh hati membimbing RDUD dr Kumpulan Pane kedepan bisa lebih maju dan lebih baik dalam memberikan pelayanan kesehatan” Jelas Dirut RS Adam Malik tersebut.(RS).

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *