Satlantas Polres Sergai Pasang Stiker Prokes di Kendaraan Umum

By Administrator Okt 21, 2020

Sei Bamban,Sinarsergai.com – Satuan Lalu Lintas Polres Sergai melakukan pemasangan stiker Prokoler kesehatan (Prokes) di berbagai kendaraan yang melintas di Jalan Umum Desa Pon Kecamatan Sei Bamban,Kabupaten Sergai, ketika menggelar operasi Yustisi, Rabu (21/10/2020).

Kasat Lantas Polres Sergai AKP. Agung Basuni menuturkan kegiatan operasi Yustisi ini dirangkai dengan pemasangan stiker sebagai bentuk sosialisasi tentang Covid-19 agar senantiasi mematuhi protokoler kesehatan. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan sosialisasi tentang Virus Corona serta pendisiplinan Prokes kepada para masyarakat dan pengendara.

Pelaksanaan ini di tempat umum sekaligus menyampaikan tentang tertib berlalu Lintas  di jalan raya dengan pengunaan Helm SNI bagi pengendara sepeda motor dan Pengemudi roda empat guna pencegahaan virus Corona.

Ia menghimbau kepada masyarakat tetap memakai masker ,sering mencuci tangan, menjaga jarak, jauhi keramaian dan mengajak pengendara untuk ikut menjadi pelopor Anti Covid 19,” Jelasnya.

Selain memberikan protokol kesehatan, lanjut agung, juga memberikan transfer pengetahuan tentang langkah- langkah pencegahan sampai himbauan dengan harapan bisa diterima oleh masyarakat.

“sebanyak 10 buah masker yang diberikan kepada para Pengendara yang melintas dan masyarakat yang lagi berkumpul yang tidak mengunakan masker. Hal ini guna  pencegahan Covid 19 yang sudah menjadi Pandemi ini,”ungkap Agung Basuni.

Selain itu melakukan penempelkan stiker yang bertuliskan” Ayo Pakai Masker” kepada pengendara angkutan umum dan truk dengan harapan bisa dilihat serta di baca oleh masyarakat umum.(Din)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *