Mari Hindari Politik Uang di Pilkada Sergai 2020

By Administrator Okt 27, 2020

Medan,Sinarsergai.com – “Politik uang harus dihindari dalam Pilkada Sergai tahun 2020.Integritas inilah yang harus kita jaga dan tanamkan serta disosialisasikan kepada masyarakat.”Tegas Calon Bupati H.Darma Wijaya didampingi Wakil Bupati Sergai H.Adlin Umar Yusri Tambunan (Dambaan) usai mengikuti webinar Pembekalan Pilkada Berintegritas 2020 yang digelar oleh Komisi Pemberantasan Korupsi, Selasa (27/10/2020) di Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara.

Webinar via aplikasi zoom ini diikuti 3 Kabupaten/kota Pilkada di Sumatera Utara, diantara Kota Medan, Kota Binjai dan Kabupaten Serdang Bedagai dengan mengangkat tema mengusung tema “Mewujudkan Pimpinan Daerah Berkualitas Melalui Pilkada Serentak Yang Jujur Berintegritas”.

Sementara itu, Pimpinan KPK Lili Pintauli Siregar menyampaikan dalam konferensi pers bahwa berintegritas dalam Pemilu tidak hanya kepada Calon kepala daerah tetapi juga kepada penyelenggara baik KPU, Bawaslu.

“Berintegritas itu harus bersikap jujur, menyampaikan hal hal yang baik, mengarahkan dan peduli kepada masyarakat tidak mengedepankan kepentingan kelompok atau pribadi,” kata Lili.

Kegiatan Pilkada Berintegritas 2020 ini, dihadiri oleh Ketua Bawaslu Abhan, Pimpinan KPK Lili Pintauli Siregar, Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah, Ketua KPU Sumatera Utara Herdensi serta pasangan calon kepada daerah dan ditutup dengan penandatanganan Pakta integritas Calon Kepala Daerah (Mar)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *