Dewan Penasehat Yunasril SH,MKn : Meski Pendapatan Minim,Media Sinarsergai.com Tetap Peduli Terhadap Janda Miskin

By Administrator Okt 29, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Meski pendapatan dari perusahaan Media Online Sinarsergai.com yang dipimpin oleh Zuhari tergolong minim setiap tahunnya, tapi perhatian dan kepeduliannya terhadap kaum ibu janda berekonomi lemah (miskin) dan anak yatim tidak kurang namun jumlah penerima saja yang bervariasi setiap tahunnya.

Tapi yang jelas kepeduliannya tidak “sirna” terhadap janda miskin. Kepeduliannya terhadap janda ini sejak media Sinarsergai berusia satu tahun sudah dilaksanakannya berbagi dengan warga berekonomi lemah. Ujar Dewan Penasehat Media Online Sinasergai.com Yunasril,SH,MKn pada acara syukuran HUT ke 5 Sinarsergai.com,Rabu (28/10/2020) di Desa Firdaus.

Ia berharap media ini bisa semakin maju kedepannya hingga keberbagai daerah menyuarakan aspirasi masyarakat. Harap Yunasril. Sementara Drs. Ust. H. Tamlih Nasution dalam tausiyahnya menyampaikan selamat Hari Ulang Tahun ke-5 media online Sinarsergai.com dan kedepan diharapkan tidak hanya menyuarakan aspirasi masyarakat terkait bidang politik,kriminal, olahraga,daerah, tapi bisa menjadi media yang menyuarakan dakwah agama sehingga bisa menambah ilmu agama bagi pembaca.

Turut hadir Sekretaris Ikatan Wartawan Online (IWO) Sergai Sutrisno,Bendahara IWO Sergai Yusnar Albanjari SPdi dan anggota IWO juga puluhan kaum ibu janda.(Din)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *