Masyarakat Sei Rampah Antusias Sambut Kedatangan Calon Bupati Sergai H.Darma Wijaya

By Administrator Okt 30, 2020

Sei Rampah,Sinarsergai.com – Masyarakat Kampung Pala Dusun VII Desa Sei Rampah dan Dusun II Desa Pematang Ganjang,Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai),Sumatera Utara (Sumut) menyambut hangat dan antusias kedatangan Calon Bupati Sergai H.Darma Wijaya dalam acara silaturahmi dan juga sarapan pagi bersama.

Kegiatan ini sebut tokoh pemuda Sergai yang juga Wakil Ketua Tim Pemenangan AMPPERA (Aspirasi Masyarakat Pejuang Pemekaran Kabupaten Sergai) Kecamatan Sei Rampah Yusfit Rizal SPd, Jum’at (30/10/2020), berlangsung dengan sukses berlokasi di pinggi Jalan Dusun VII Desa Sei Rampah dan Desa Pematang Ganjang,Kamis (29/10/2020).

Puluhan kaum ibu dan kaum bapak terlihat akrab berbincang bahkan berfoto sama usai kegiatan silaturahmi juga makan bersama. H.Darma Wijaya yang saat ini sebagai calon Bupati Sergai dengan Nomor 1 dalam kesempatan tersebut kata Yusfit, ia sangat semangat menyambut aspirasi yang disampaikan kaum ibu untuk perubahan dan pembaharuan di daerah ini. Beliau komit mewujudkan perubahan itu bersama calon Wakil Bupati Sergai H.Adlin Umar Yusri Tambunan ketika diberi amanah menjadi Bupati Sergai dan Wakil Bupati Sergai untuk masa jabatan 2021-2024.

Masih kata Darma Wijaya yang akrab disapa Wiwik, ia akan mengalokasikan dana untuk peningkatan jalan di Sergai meningkat dan mengurangi dana jalan-jalan pejabat Pemkab Sergai. Ia juga sangat mengharapkan dukungan semua kalangan masyarakat dalam mewujudkan harapan perubahan dan pembaharuan di daerah ini, karena menurutnya tanpa ada dukungan berbagai kalangan masyarakat, ia dan Adlin Tambunan tidak akan dapat mewujudkan harapan masyarakat Sergai.  

Sementara Ketua Tim Pemenangan Dambaan (H.Darma Wijaya – H.Adlin Umar Yusri Tambunan) Kecamatan Sei Rampah Drs.Sayuti Nur yang berdampingan dengan Riadi SPd mengharapkan masyarakat tetap kompak dan bergandengan tangan memperjuangkan dan memenangkan pasangan Dambaan pada 9 Desember 2020 dan tidak lupa mencoblos nomor 1 nantinya. Ungkap Yusfit menirukan.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *