Riama Br Simamora Serahkan Mandat Ormas PBB Kecamatan Padang Hulu Kepada Rahmad Suryadi

Tebing Tinggi,Sinarsergai.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Tebing Tinggi ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) Riama Br Simamora memberikan mandat kepada Rahmad Suryadi Lubis untuk pembentukan kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Padang Hulu.

Penyerahan mandat tersebut dilakukan guna pengembangan organisasi kemasyarakatan PBB Cabang Kota Tebing Tinggi jajaran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Sumatera Utara yang dilaksanakan di Kantor Sekretariat PAC Padang Hulu Jln Gatot Subroto, Kampung Benteng, Desa Bah Sumbu,Kabupaten Sergai, Minggu (25/10/20) pukul 16:00 WIB.

Pada kesempatan tersebut Riama Br Simamora selaku Ketua DPC Kota Tebingtinggi memberikan hak sepenuhnya kepada Rahmad Suryadi Lubis selaku Ketua PBB terpilih PAC Kecamatan Padang Hulu,Sekretaris Ronald Parsaoran Sipahutar Bendahara Felix Fernando Manalu yang terpilih untuk membentuk struktur kepengurusan di wilayah mereka.

Riama Br Simamora yang didampingi oleh jajarannya menyampaikan pesan kepada Rahmad Suryadi Lubis dan jajaran nya agar dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dalam berorganisasi dengan sebaik-baiknya.

“Saya selaku Ketua PBB DPC Kota Tebingtinggi secara resmi memberikan mandat kepada kalian supaya membentuk PBB PAC Kecamatan Padang Hulu laksanakanlah dengan sebaik-baiknya ya,” ujar Riama Br Simamora.

Kemudian dengan tegas dan penuh semangat Rahmat Suryadi Lubis dan Jajaran nya menjawab secara bersamaan, “siap.

Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Batak Bersatu (PBB) ini adalah salah satu Ormas yang membawakan nama Besar Suku Batak dengan mempersatukan kita di segala sosial,mari kita sama-sama maju, berpegang teguh untuk membesarkan nama besar PBB diseluruh Kota Tebing Tinggi,Tutup Ketua DPC PBB Kota Tebing Tinggi.(RS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *