Pjs.Bupati Sergai Minta OPD Laksanakan Kegiatan Berkualitas dan Akuntabel

By Administrator Nov 5, 2020

Diungkapkannya, bahwa ia berbahagia sekali bertemu dengan jajaran Dinas Kesehatan pada malam ini. Hal pertama yang saya sampaikan bahwa Gubernur Sumatera Utara (Sumut) selaku pimpinan tertinggi sangat berharap kepada jajaran kesehatan untuk lebih menjaga diri dalam melayani masyarakat, gunakanlah APD (Alat Pelindung Diri) yang standar dan akan mensupport kebutuhan APD tersebut. Mari kita layani masyarakat namun tetap melindungi diri kita dengan sebaik-baiknya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kadis Kesehatan dr Bulan Simanungkalit, M.Kes diwakili Sekretaris Dinas Kesehatan dr Helminur Iskandar, M.Kes, Kepala Puskesmas beserta Staf Perencanaan Puskesmas se-Sergai dan Muhammad Amri selaku Narasumber dari Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara (Provsu).

Selanjutnya ia mengajak semua untuk terus bersyukur dan berharap kepada perwakilan Pemprovsu, bahwa kami ingin menjadi pioner program kesehatan yang terbaik bagi masyarakat. Jika ada usulan-usulan dari Pemkab Sergai agar kiranya mendapatkan prioritas utama karena kami sangat komit menjadikan urusan kesehatan sebagai urusan utama dan paling penting. (R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *