Kajari Tebing Tinggi Mustaqpirin,SH,MH :Jadikan Organisasi PBB Bisa Bawa Perubahan Bagi Kota Tebing Tinggi

By Administrator Nov 6, 2020

Tebing Tinggi,Sinarsergai.com – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Tebing Tinggi Mustaqpirin mengharapkan organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) bisa membawa suatu perubahan di Kota Tebing Tinggi dengan tetap menjalin “Kebinekaan” anta sesama golongan. Tentunya kehadiran PBB di Kota ini sangat kita dukung program-program dan tujuan yang positif. Lahirkan program yang baik agar organisasi ini dapat maju kedepannya.

Nah, apalagi organisasi dipimpin seorang perempuan yang memiliki hati keibuan dan diyakini PBB ini akan lebih maju kedepannya. Ujar Kajari Kota Tebing Tinggi Mustaqpirin SH,MH sembari mengucapkan selamat di Kantornya, Jum’at (6/11/2020) da;a, rangka audensi.

Ketua Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Tebing Tinggi Riama Br Simamora beserta pengurus lain dari tingkat DPC dan PAC saat audensi menuturkan kedatangannya bersama rombongan bertujuan untuk silaturahmi dan membeberkan program yang telah dilahirkan guna membangun sinergitas antara PBB Kota Tebing Tinggi dengan Kejari Tebing Tinggi.Dalam pertemuan tersebut dibahas MoU antara PBB dengan Kejari yang telah disepakati bersama Kajari Tebig Tinggi.

Semoga pertemuan ini sambung Mewakili Dewan Pengurus Daerah PBB Kota Tebing Tinggi Sirait, berlanjut untuk kedepannya dan kami sangat berterima kasih kepada Kajari atas sambutannya serta masukan juga ide ide cemerlang buat Organisasi ini, semoga kita sehat selalu.Ucapnya..(RS).

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *