Masyarakat Desa Bagan Kuala Antusias Jumpai Darma Wijaya

By Administrator Nov 7, 2020

Sergai,Sinaraergai.com – Masyarakat Desa Bagan Kuala Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Sergai sangat antusias menjumpai H. Darma Wijaya saat berkunjung di desa tersebut,Sabtu (7/11/2020). Kaum ibu dan bapak terlihat berbondong – bondong datang menyalami dan menyatakan sikap untuk memenangkan Pasangan calon (Paslon) Dambaan (H. Darma Wijaya – H. Adlin Umar Yusri Tambunan) Nomor 1.

Mantan Kepala Desa Bagan Kuala Bakri mengatakan suatu hal wajar masyarakat antusias menjumpai Darma Wijaya. Selama ini memang sudah lama kepingin ketemu dan hari ini menjadi momentum tepat bagi warga melepaskan impian tersebut untuk ketemu. Kata Bakri disela-sela minum kopi di salah satu warung di Desa Bagan Kuala.

Disebutkannya, masyarakat desa ini sangat mengharapkan adanya perbaikan infrastruktur jalan yang hanya tinggal beberapa ratus meter lagi kondisi jalan tersebut kurang bagus untuk dilewati oleh berbagai kendaraan.

Menurutnya, Darma Wijaya – Adlin Umar Yusri Tambunan sosok muda yang energi,sederhana dan tidak sombong juga tidak banyak mengumbar janji. Nah, sosok seperti Dambaan ini memang sekarang sudah menjadi impian masyarakat untuk melakukan perubahan di Sergai menjadi lebih baik kedepan. Kata Bakri.

Dukungan sama juga disampaikan Suhemi, ia siap menangkan pasangan calon dengan coblos Nomor 1, pokoknya tanggal 9 Desember 2020 tusuk Nomor 1. Tegasnya. (Nas)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *