Darma Wijaya Minta Direktur RSU Sultan Sulaiman Agar Sayangi dan Bahagiakan Kedua Orang Tua Semasih Hidup

By Administrator Nov 12, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – “Sayangi dan bahagiakanlah kedua orang tua selagi masih hidup.” Tidak ada ruginya bagi seorang anak membahagiakan orang tuanya dan tidak menjadi melarat maupun jatuh miskin, jika kita sayangi ayah yang telah memberi nafkah sejak dari bayi hingga dewasa. Ayah merupakan sosok pemimpin di dalam keluarga yang tidak pernah mengenal lelah “membanting tulang” demi untuk anaknya dan begitu juga seorang ibu yang telah melahirkan.

“Sembilan bulan dikandungan dan kemana-mana dibawa oleh ibu, terkadang seorang ibu tidak nyenyak tidur bahkan ia mempertaruhkan nyawa  saat melahirkan anak yang dikandung tersebut. Begitu besar dan tidak bisa hitung nilai perjuangan kedua orang tua dari sejak janin, bayi hingga dewasa mengasuh dan membesarkan anak-anaknya. Ungkap Calon Bupati Sergai H. Darma Wijaya usai menjenguk dr. H. Hidayat Hasrimy (70) ayah dari Sekdakab Sergai HM. Faisal Hasrimy AP,MAP dan Direktur RSU Sultan Sulaiman dr. Nanda Hasrimy, Rabu malam (11/11/2020) yang dalam kondisi di Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah,Sergai.

Ternyata sebut Darma Wijaya yang akrab disapa Wiwik, membahagiakan kedua orang tua itu merupakan tugas seorang anak untuk membalas budi ayah dan ibu. Tapi, kedua orang tua tidak pernah minta untuk dibalas budi baiknya yang telah dilakukan bertahun- tahun bahkan puluhan tahun. Orang tua tidak membutuhkan materi dari anaknya atas segala kasih sayang, perhatian, dan seluruh hartanya yang digunakan untuk membesarkan anaknya. Orang tua tidak membutuhkan itu.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *