Darma Wijaya Minta Direktur RSU Sultan Sulaiman Agar Sayangi dan Bahagiakan Kedua Orang Tua Semasih Hidup

By Administrator Nov 12, 2020

Hal ini telah saya alami sendiri, semasa kedua orang tua masih hidup kata Wiwik,. Ia sering dido’akan oleh ayah dan ibu, namun kedua orang tua tidak pernah minta ganti sudah berapa banyak uang, tenaga dan fikiran yang terkuras untuk membesarkannya, sungguh mulia sikap dan perbuatan kedua orangtua terhadap anaknya.

Ini masih kisah yang dialami, sebut Wiwik lagi, ayahnya meninggal dunia dikala usianya masih terlalu muda dan disitulah ia mulai berfikir sangat sedih, sebab tidak sempat membahagiakan ayah dan mulai mandiri mencari nafkah untuk kebutuhan sehari-hari.

Tapi kesedihan itu tidak bisa ditutupi bahkan terus menyelimuti saya ketika melihat ibu yang menggantikan posisi ayah dan juga sebagai seorang ibu. Betapa beratnya beban yang dipikul oleh ibu untuk membesarkan anak yang ditinggalkan ayah. Alhamdulillah, Allah SWT menolong ibu untuk membesarkan anak yang telah dilahirkannya dan inilah saya sekarang. “Semua rezeki yang saya peroleh selama ini tidak terlepas ada do’a seorang ibu didepannya. Berbahagialah sekarang anak yang masih memiliki kedua orang tua. Saya sekarang keduanya sudah tiada untuk selama-lamanya( meninggal dunia).”Ucapnya.

Namun katanya, jika diingat begitu besar pengorbanan kedua orang tua,  harta mereka sudah habis untuk segala kebutuhan dan pendidikan anaknya, tetapi orang tua tidak akan pernah meminta hartanya kembali. Ternyata kedua orang tua hanya membutuhkan perhatian dan kasih sayang dari anak-anak yang dilahirkan dan telah dibesarkan. “Seorang ibu bisa mengurus banyak anak,tapi banyak anak belum tentu bisa mengurus seorang ibu maupun ayah ketika keduanya sudah lanjut usia dan tidak bisa bekerja lagi.” Tutur Darma Wijaya dengan nada sedih dan sorotan bola mata yang berkaca-kaca seakan ingin mengeluarkan air mata. Turut Hadir Ketua Pemenangan Tim Dambaan (H.Darma Wijaya – Adlin Umar Yusri Tambunan ) Sergai Safaruddin akrab disapa Udin Sirip, Ketua Partai Gerindra Sergai yang juga Sekretaris Tim Pemenangan Dambaan Sergai Budi SE dan rombongan  (R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *