Kaum Ibu Sangat Berharap Darma Wijaya Jadi Bupati Sergai, Desa Firdaus Tidak Banjir Lagi

By Administrator Nov 17, 2020

Sei Rampah,Sinarsergai.com – Sudah 16 tahun usia Kabupaten Serdang Bedagai masyarakat masih saja dihadapkan dengan banjir. Kondisi ini sangat diharapkan tidak lagi terus dialami oleh masyarakat dikala curah hujan tinggi dengan adanya perubahan di daerah ini seiring telah berganti nanti pada waktunya oleh H. Darma Wijaya yang diamanahkan jabatan Bupati Sergai untuk periode 2021-2024 yang berdampingan dengan H. Adlin Umar Yusri Tambunan sebagai Wakil Bupati Sergai.

Kondisi banjir ini seolah belum ada solusinya sehingga sudah belasan tahun usia Sergai sejak dipimpin oleh Ir. HT. Erry Nuradi hingga Soekirman toh tetap banjir juga.
Kondisi tersebut mendorong kaum ibu dan bapak di Desa Firdaus khususnya Dusun IX menginginkan perubahan dan pergantian Bupati Sergai dengan memenangkan Pasangan Nomor urut 1. Hal ini disampaikan Perwakilan Kaum ibu Niah Caniago didampingi Linda Acha warga Dusun IX Simpang Belidaan Desa Firdaus,Selasa (17/11/2020).

Dukungan ini akan turut kita memohon do’a kepada Allah SWT agar H. Darma Wijaya diberikan kemudahan memperoleh amanah dari masyarakat Sergai mengemban tugas sebagai Bupati Sergai untuk periode 2021-2024.

“Kita yakin Sergai ini akan lebih maju dari kondisinya yang sekarang ini. Paling diharapkan dimasa kepemimpinan Bung Darma Wijaya akrab disapa Wiwik Desa Firdaus khususnya bertempat tinggal di depan dan belakang begitu juga Dusun IX Simpang Belidaan ini, kedepan tidak lagi banjir jika curah hujan tinggi melanda desa ini.

Kemudian jalan-jalan yang ada di tingkat dusun,desa dan kabupaten tidak lagi banyak lobang dan berlumpur. Kiranya harapan itu dari sekian banyak keinginan masyarakat di Desa Firdaus. Ujar Niah Caniago.

Tokoh Pemuda Sergai Ahmad Hasan Bawean menuturkan dukungan yang sama untuk memenangkan Dambaan pada Pilkada Sergai tahun 2020. Menurut penilaiannya, Darma Wijaya memang pantas dan sudah tidak diragukan lagi untuk memimpin daerah ini sebagai Bupati Sergai. Beliau orangnya memiliki kepedulian cukup tinggi terhadap warga kurang mampu dan harapan masyarakat. Ucapnya.

Turut hadir saat makan siang bersama di Warung Nasi di Simpang Belidaan Desa Firdaus Ketua FKI-1 Sergai M. Nur Bawean dan saat penyerahan bantuan kepada korban banjir di Dusun I Desa Cempedak Lobang, terlihat Tokoh Agama Kamaluddin, Zainuddin, Tokoh pemuda Ambo.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *