HNSI Sergai Siap Menangkan Paslon Dambaan

By Administrator Nov 24, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, menggelar silaturahmi dengan pengurus ranting dan sekaligus menyerahkan bantuan keoada nelayan. Penasehat
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) HNSI Sergai H. Safaruddin yang disapa Udin Sirip siap mendukung dan menangkan pasangan calon Bupati Sergai H Darma Wijaya -Wakil Bupati Sergai H Adlin Umar Yusri Tambunan (DAMBAAN) di Pilkada 2020 mendatang. Ujar Udin Sirip disela-sela silaturahmi, Selasa (24/11/2020) di Pantai Sentang Desa Sentang Kecamatan Teluk Mengkudu,Sergai.

” Kegiatan ini dalam rangka bersilaturahmi bersama nelayan yang tergabung Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia(HNSI), Ketua DPC HNSI Sergai H Syaipul Amri dan keranting hingga tingkat rukun.

Ia berharap kegiatan ini jangan sekali saja tapi terus bisa bersinambungan untuk memberikan bantuan kepada nelayan, karna nelayan ini terbilang sangat susah.”papar Udin Sirip.

Kedepan HNSI terus berjuang demi nelayan yang bisa berwarna kehidupan bagi para nelayan. Untuk itu, lanjut
Udin Sirip saat ini kita akan melaksanakan pesta demokrasi di 9 Desember nanti, jadi kita jangan lupa untuk memilih sosok pemimpin yang peduli kepada nelayan.

Sosok pemimpin itu ada pada Pasangan calon Bupati Sergai H Darma Wijaya -Wakil Bupati Sergai H Adlin Umar Yusri Tambunan. Karna sosok pimpin ini yang terbilang sangat peduli kepada nelayan.”ucap Safaruddin.

Ketua DPC HNSI Kabupaten Serdang Bedagai, H Syaipul Amri menuturkan, Pasangan Dambaan pantas didukung karena H Darma Wijaya adalah Penasehat HNSI Kabupaten Serdang Bedagai tentunya hanya Pasangan H Darma Wijaya dan H Adlin Umar Yusri Tambunan yang mengerti kondisi kehidupan nelayan. Artinya, pasangan Dambaan mengerti dan bisa membuat perubahan dengan mensejahterakan Nelayan.

Untuk itu, HNSI harus sepakat untuk mendukung pasangan calon H Darma Wijaya dan H Adlin Umar Yusri Tambunan yang kita harus menangkan di Pilkada 2020,”papar Syaipul Amri.

Ia menambhakan, bahwa kegiatan silaturahmi ini sesuai dengan janji saya setelah dilantik menjadi Ketua DPC HNSI Serdang Bedagai pada 24 Oktober yang lalu. Sehingga saya langsung roadshow turun menemui Keluarga besar Nelayan di Kabupaten Serdang Bedagai.

“Terbentuknya HNSI ini semata mata untuk membantu nelayan yang ada sehingga keberadaan HNSI ini sendiri dapat membantu untuk meningkatkan Kesejahteraan nelayan.

” Mudah mudahan dengan hadirnya HNSI bisa memberi kontribusi sebesarnya pada nelayan sergai dan juga saya berharap Pemerintah daerah bisa bersinergi dengan kita sehingga program -program pemerintah untuk nelayan dapat kita dorong melalui kelompok nelayan”tandas Saiful Amri.

Usai kegiatan, Ketua DPC HNSI Sergai H Syaipul Amri SH, didampingi Penasehat HNSI Sergai H Safaruddin alias Udin Sirip, Sekretaris HNSI Hamdi SE membagikan paket sembako kepada ranting dan rukun nelayan yang terdampak pandemi covid-19.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *