Harap Jalan Rusak Diperbaiki, Keluarga Besar BM3 Sergai Siap Menangkan Dambaan

By Administrator Nov 27, 2020

Nada yang hampir sama juga diungkapkan Ramli Koto, bahwa masyarakat Minang di Sergai tetap teguh pada pendirian dan jangan coba-coba oknum bersuku Minang ingin pecah belah masyarakat Minang yang selama ini sudah kompak. Jika ada oknum seperti itu, jangan diikuti dan oknum itu hanya ingin mencari keuntungan semata di ajang Pilkada Sergai. Kami tetap komit ikut arahan dari Yunasril SH,MKn.Ujarnya.

Sedangkan Safnil Pilliang (71) menuturkan Pilkada Sergai ini merupakan arena memilih sosok pemimpin di daerah ini. Nah, untuk itu mari kita secara akal sehat memilih sosok pemimpin yang beradu di Pilkada Sergai ini dengan melihat sosok pemimpin mana yang punya perhatian dengan masyarakat Minang. Menurutnya, H.Darma Wijaya merupakan sosok yang punya kepedulian terhadap masyarakat Minang bukan dikarenakan mau mencalonkan diri. Beliau sudah bolak balik memperhatikan masyarakat Minang yang berdomisili di Desa Kesatuan Kecamatan Perbaungan maupun desa lainnya. Jadi jika ingin jujur, mari kita wujudkan perubahan dengan memilih paslon Dambaan Nomor 1 di tanggal 9 Desember 2020. Ajaknya.

Sejalan dengan pilihan itu sebutnya, kita juga menbgharapkan paslon Dambaan yang nantinya terpilih kiranya memperhatikan kondisi jalan yang rusak di Dusun I Desa Sei Buluh ini. Terkait jalan, kami sudah banyak mengajukan proposal perbaikan jalan rusak ke Pemkab Sergai, namun sangat disayangkan tidak satupun diwujudkan, salah satunya usulan perbaikan jalan.Ungkapnya.

Terlihat hadir dalam silaturahmi tersebut Ketua BM3 Sergai Yunasril SH,MKn, Irwansyah Putera SH, Tim Hukum Dambaan Ismet Lubis SH,MSP,CPCL.(R-03/Nas)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *